Senin, 14 Desember 2009

Tiger Woods Tiduri 14 Perempuan!

http://celebrity.okezone.com/images-data/content/2009/12/15/33/285111/fWDcc9iChc.jpg

LOS ANGELES
- Tiger Woods tak hanya hebat di lapangan golf. Pria berkulit hitam manis ini juga jago merayu. Jumlah wanita yang berhasil dipikatnya ke ranjang bertambah menjadi 14 orang!

Perempuan ke-14 yang mengaku pernah berselingkuh dengan Tiger adalah Theresa Rogers. Dia merupakan klien dari pengacara Gloria Allred. Theresa mengontak Gloria untuk meminta bantuan mempublikasi hubungannya dengan Tiger.

Theresia yang kini berusia 40 tahun tinggal di Wellington, Florida. Dia mengklaim sebagai selingkuhan tertua Tiger. Pasalnya, hubungan asmara itu terjalin sejak Tiger belum menikahi Elin Nordegren.

Bahkan, setelah resmi menikah dengan Elin pun, Tiger masih berselingkuh dengan Theresa. Demikian dilansir okezone dari RadarOnline, Selasa (15/12/2009).

Tak hanya menjadi partner di ranjang, Theresa juga kerap menemani Tiger bepergian, lima tahun silam. Theresa sering membuat janji bertemu dengan Tiger di sejumlah kota. Dia satu-satunya perempuan yang setia menjadi selingkuhan Tiger, bahkan hingga pegolf itu menikah.

Selain Theresa Rogers, ada 13 perempuan yang mengaku menjadi selingkuhan Tiger. Di antaranya adalah Rachel Uchitel, Jaimee Grubbs, Kalika Moquin, Jamie Jungers, Mindy Lawton, Cori Rist, Holly Sampson.

Skandal seks Tiger terkuak setelah mobilnya menabrak hidran di depan rumahnya di Florida, awal Desember lalu. Publik dibuat terperangah dengan pengakuan demi pengakuan sejumlah perempuan tentang petualangan seks mereka dengan ayah dua anak itu.

Sebenarnya, kehidupan rumah tangga Tiger dan Elin Nordegren sangat harmonis. Pasangan yang telah menikah sembilan tahun itu dikaruniai dua anak, Sam (2) dan Charlie (10 bulan). Setelah perselingkuhan Tiger terkuak, Elin jelas sakit hati.

Model Swedia berambut pirang itu akan menceraikan Tiger setelah Natal besok atau awal tahun depan.(okezone.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar