Senin, 13 September 2010

presiden amerika serikat berpidato dalam bahasa jawa



Amerika Serikat itu, namanya negara Amerika, yang sekarang ini perang melawan Irak, Afghanistan dan teroris..katanya begitu. Yang disuruh Israel. Tau Israel nggak kalian? Israel itu yang nyuruh yaa..ya Israel sendiri. Saya sebenarnya juga boneka di sini. Disuruh memimpin Amerika yang wajib melawan teroris, alasannya saja. Padahal sebenarnya teroris itu ya saya sendiri. Kalian tau nggak kalau saya teroris? Tau nggak kalian? Coba dengerin gitu. Kan enak. Kalau kalian dengerin tuh enak. jadi saya enak kalau bicara.

Saya ulangi lagi. Jadi Amerika itu akan menyerang Irak, Afghanistan, habis Afghanistan itu Iran. Iran ituuu…mmm..Persia..! Ya..Iran itu Persia..yang dulu itu dipimpin oleh Shah Reza Pahlevi. Nah itu nanti akan saya serang. Sambil saya joget-joget. Joget apa? ya entahlah..mau joget dangdut atau tari perut saya juga nggak tau.. Yang penting Amerika menang.

Iya? Denger nggak kalian? Nggak dengerin pasti..! Sampai saya geleng-geleng..anjrit bener kalian ini.. Begitulah seharusnya Amerika menyerang Irak dan Afghanistan, kalian harus mendukung..mendukung.. Gimana? Coba lihat tulisan di bawah ini : MidEast Terrorists Trying to Thwart Democracy, tau nggak?

Demokasi itu ya saya sendiri, saya sendiri yang menentukan, negara mana saja yang harus di-demokrasi-kan secara paksa, tidak cuma omong saja seperti kalian itu. Ya.

Jadi saya ulangi lagi, Amerika itu akan perang melawan Afghanistan, Irak dan Iran. Kalau melawan Korea Utara nanti. Soalnya saya takut ama senjatanya. Senjatanya rudal seperti burung besar sekali. Sebenarnya saya sendiri juga punya, tapi kecil kayak obat nyamuk itu mlungker-mlungker aja. Rasanya juga sakit kalau kencing. Kalau kalian tau, saya itu kalau kencing itu sakit, tau nggak kalian?

Kalian sama saya ayo…berani nantang? Kalau kalian nantang berkelahi, ayoo.. Saya tidak takut. Berani saja saya ini. Kalau kalian nantang saya, ayoo..!! Saya pegang ntar..ayoo..mau gimana kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar